Komunikasi Sosial Babinsa Koramil Mamuju Dengan Tokoh Masyarakat Dan Dihadiri Lurah Karema

Wujud solidaritas ,jiwa korsa dan kekeluargaan TNI bersama masyarakat, Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Serda Firman aktif terjun ke masyarakat untuk melaksanakan pendekatan Dengan cara komunikasi sosial.sabtu 27/06/2020 Serda Firman Bersama Dengan lurah karema Rahmat Nur S.I.P bersama stafnya ,bertempat di kantor desa karema melaksanakan komsos ,dan membahas masalah mengantisipasi banjir dimusim hujan .

Gagasan yang muncul dari Serda Firman saat komsos bersama Lurah Karema Rahmat Nur S.I.P “saya akan rangkul dan ajak warga Kelurahan karema  untuk serentak melaksanakan kerja bakti membenahi daerah daerah yang rawan terjadi bencana banjir dengan cara membersihkan saluran saluran parit yang sudah mulai tertimbun tanah dan sampah organik maupun anorganik. selain itu menebang ranting ranting pohon besar yang rawan akan jatuh saat terjadi hujan dan angin kencang.

sungguh gagasan yang bagus dan saya sangat setuju dengan pendapat bapak firman, saya akan dukung Kegiatan Tersebut. Semoga Kegiatan tersebut bisa mencegah timbulnya banjir “Ucap Lurah Karema.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.