Calon Dandim 1418/Mamuju Menerima Paparan Staf.

Seluruh Perwira staf dan Danramil menghadiri paparan perwira staf bertempat di Aula Makodim pukul 14.00 Wita. Sabtu (27/6/2020)

Hadir Calon pengganti Dandim ( Dandim Baru) Letkol Inf Tri Aji Sartono.

Dalam kegiatan paparan dimulai dari sambutan Dandim Kolonel Inf. Suyitno, S. IP dilanjutkan perkenalan Dandim baru selanjutnya paparan dimulai dari Pasi Intel yang dipaparkan oleh Kapten Inf Hasanul Basri yang memaparkan situasi kondisi, keamanan di wilayah Kodim 1418/Mamujj, Letak geografis, ancaman –ancaman atau kerawanan-kerawanan di wilayah Kodim 1418/Mamuju, Bidang Seksi Operasi dipaparkan oleh Kapten Inf. Bahtiar yang memaparkan tentang kegiatan-kegiatan atau program-program dari Kodim Mamuju seperti latihan, pembinaan fisik, penyegaran jasmani dan program operasi lainnya.

Bidang Personel disampaikan oleh Pasipers Kapten Inf Simon Minggu diantaranya jumlah personel, pelanggaran anggota, kesejahteraan moril, kegiatan protokoler, penempatan jabatan dll. Bidang Logistik disampaikan oleh Pasilog Kapten Inf Arif  diantaranya alat perlengkapan satuan seperti senjata, munisi, perumahan, bangunan, tanah, BBM, kendaraan dan logistik lainnya. Seksi Teritorial disampaikan oleh Pasiter Kapten Alwi Wahyudin diantaranya kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, dengan adanya pandemi Covid 19 kegiatan tdk dapat dilaksanakan secara maksimal, Paparan diakhiri oleh Bidang Unit intel yang memaparkan situasi dan kondisi intelijen di wilayah binaan Kodim 1418/Mamuju.

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno, S. IP mengatakan dengan dilaksanakan paparan tersebut diharapkan Dandim baru  bisa mengetahui apa- apa yang ada di Kodim Mamuju ini baik di bidang I – Bidang V

“Semoga dengan selesainya paparan ini Calon Dandim yang baru mengetahui situasi dan kondisi Satuan Kodim 1418/Mamuju saat ini” ungkapnya.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.