Babinsa Budong Budong Perkokoh Kemanunggalan Dengan Rakyat.

Budong-Budong, anggota Koramil 1418-04/Budong-Budong Babinsa Bunyu Selatan Sertu Pampa Bonga melaksanakan  Gotong Royong memperbaiki parit yang sudah tertimbun tanah dan jalan berlubang akibat genangan air hujan bersama masyarakat  Desa pasapa dan desa lemba hada, Jumat (26/06).

Kegiatan gotong royong ini adalah sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Satuan Koramil 1418-04/Budong-Budong, untuk mensinergikan semua Komponen masyarakat dan TNI dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD Khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah yaitu melaksanakan gotong royong memperbaiki parit yang sudah tertimbun tanah dan Jalan rusak akibat genangan air hujan supaya saluran air pada parit lancar dan terhindar dari banjir atau air menggenang di jalan.

Membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan diwilayah pedesaan. Dengan kegiatan ini kedekatan TNI dengan rakyat semakin terlihat sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai modal utama juang yang tangguh dalam rangka mendukung tugas pokok para Babinsa, dengan adanya kegiatan ini akan semakin dicintai oleh rakyat, sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat selalu dibanggakan oleh warga masyarakat.

Terlihat sangat antusias warga dan babinsa koramil 1418-04/BB dalam bergotong royong meskipun panas terik matahari menyengat kulit namun tetap saja bekerja memperbaiki parit yang sudah rusak.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.