Babinsa Budong Budong Salah Satu Cerminan Semboyan Bersama Rakyat TNI Kuat.

Serda Gusti Pakan Membantu Masyarakat Desa Dalam Pengecoran Jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat, Semboyan seperti itu sudah tidak asing lagi di kalangan Militer, dan hal tersebut tampak pada Babinsa Koramil 1418-04/Budong Budong Serda Gusti pakan bersama warga melaksanakan karya bakti Pengecoran Jalan di Dusun krajan, Desa Salupangkang 1, (25/6).

Serda Gusti Pakan mengatakan, gotong royong membangun jalan ini untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayahnya. “Ini diperlukan sebagai cara pendekatan dan pembinaan Kepada Warga di wilayah binaan.

Selain itu poengecoran jalan ini bertujuan memperbaiki infrastruktur desa agar saat memasuki musim penghujan kondisi jalan sudah bagus Sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat, ” ucapnya Serda Gusti.

Peran serta Babinsa, Selanjutnya, dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada di wilayah merupakan upaya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terjalin lebih erat.

Sementara Kepala Desa Lawasa Bin Baco, mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan peran aktif Babinsa Koramil1418-04/BB dalam pengecoran jalan ini. Ia menjelaskan dengan adanya babinsa, masyarakat lebih bersemangat untuk menyelesaikan pembangunan jalan ini.

“Semoga jalinan komunikasi dan kerjasama antara Babinsa dengan pemerintah desa dapat selalu terjalin dengan baik, ” ujarnya.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.