Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Membagikan Masker dan Vitamin Ke Rumah Rumah

Serda Firman Bagikan Masker Dan Vitamin

BABINSA – Koramil 1418-01/Mamuju  Serda Firman membagikan masker dan vitamin ke rumah rumah masyarakat Di sekitar kelurahan Karema , Senin(22/06/20).

“Pembagian masker masker dan vitamin ke rumah rumah Di sekitar kelurahan Karema ini merupakan upaya kita semua untuk memutuskan mata rantai di tingkat desa dan sekitarnya”, Serda Firman.

Ucapnya, selain dibagikan masker dan multivitamin di rumah rumah warga, Ia juga membagikan masker terhadap warga yang belum memakai saat keluar rumah.

Sementara Danramil 1418-01/Mamuju Kapten Inf Jalaludin mengatakan, pembagian masker dan vitamin merupakan perintah/arahan dari Komandan Kodim 1418/Mamuju  Kolonel Inf Suyitno, S.I.P.

“Kita di perintah Dandim 1418/Mamuju kepada seluruh anggotanya untuk Kegiatan membantu pemerintah daerah dalam rangka memutus mata rantai Virus Covid-19 khususnya di Desa Binaan masing-masing,” jelasnya.

Sementara Kepala kelurahan Karema Rahmat Nur S.I.P mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian TNI pada warga sekitar dalam berupaya mematikan mata rantai Covid19.

“Saya mengucapkan terimakasih Kepada Babinsa Serda Firman , Telah memberikan bantuan berupa masker dan vitamin. Kami tidak menilai seberapa besar yang beliau berikan kepada warga. Hal ini wujud kepedulian beliau terhadap Kelurahan Kami dan tidak bisa kami nilai dengan apapun, semoga kebaikan bapak babinsa di balas oleh Allah SWT dengan pahala dan rejeki yang melimpah Amin,” katanya.

“Alhamdulilah sejauh ini Warga Desa Kelurahan Karema belum ada yang terindikasi terpapar Virus Corona, Covid-19. Kami juga terus waspada dengan mendata warga yang baru datang dari luar daerah dan selalu berkordinasi baik dengan petugas kesehatan yang ada di Kelurahan Karema Kabupaten Mamuju,” Ucapnya.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.