Bentuk Kepedulian Dandim 1418/Mamuju Melaksanakan Jum’at Berkah Di Dampingi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Cabang XLII Kepada Masyarakat Mamuju Terdampk Pandemi Covid 19

Secara Simbolis Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno, S.I.P di dampingi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII memberikan bantuan sembako Paket kepada warga masyarakat Di wilayah Kabupaten mamuju Dan kabupaten Mamuju Tengah yang berdampak Covid-19 Sebanyak 550 Paket Sembako.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Kodim 1418/Mamuju yang Bertempat di kecamatan Binanga Kabupaten Mamuju (19/6/2020).

Kolonel Inf Suyitno, S.I.P menjelaskan bahwa jumlah paket Sembako yang akan dibagikan sebanyak 550 paket  sebagian di distribusikan Ke koramil Jajaran Kodim 1418/Mamuju kemudian Di salurkan langsung kepada Maysrakat yang kurang mampu.

“ Paket Sembako ini sebanyak 550 paket untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah Kodim 1418/Mamuju Yaitu Kabupaten Mamuju Dan Kabupaten Mamuju tengah Sebagian sudah tersalurkan Tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu dan sebagian Sisanya akan di salurkan ke pulau karampuang. ” Terang Dandim 1418/Mamuju.

Kolonel Inf Suyitno, S.I.P juga berharap dengan adanya bantuan paket Sembako tersebut akan dapat membantu memenuhi kebutuhan warga terdampat Covid – 19.

Kolonel Inf Suyitno, S.I.P menyampaikan himbauan pemerintah tentang budaya menggunakan masker pada seluruh masyarakat, serta memberikan edukasi kepada anak-anak setempat agar wajib menggunakan masker dalam kegiatan kita sehari-hari, maka dengan seperti itu kita bisa memberikan informasi penggunaan masker dalam bagaimana memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Mamuju Dan Mamuju Tengah.

About Kodim 1418/Mamuju

KODIM 1418/MAMUJU TANGGAP,SOLID,AKUNTABLE DAN DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.