Senin , 22 April 2019
Home » Kegiatan » KODIM 1418/MAMUJU TERIMA TIM WASRIK ITDAM XIV/HASANUDDIN

KODIM 1418/MAMUJU TERIMA TIM WASRIK ITDAM XIV/HASANUDDIN

Tim pengawas dan pemeriksaan (Wasrik) Kodam XIV/Hasanuddin yang dipimpin langsung oleh Kolonel Kav Yudi Prasetyo (Ketua Tim Wasrik) melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1418/Mamuju dalam rangka pemeriksaan dan pengawasan program kerja dan anggaran TW I (satu) tahun 2019. selasa (19/03/2019).

Kedatangan tim wasrik tersebut disambut langsung oleh Letda Inf Agus Triyono selaku Pa Sandi Kodim yang mewakili Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo S,Sos di aula Makodim dengan didampingi  Para Perwira Staf dan Batih serta Bamin Staf.

Letda Inf Agus Triyono menyampaikan

1. Permohonan maaf dari Dandim 1418/Mamuju yang sekiranya mendampingi Ketua dan anggota tim wasrik Itdam namun terkendala dengan adanya kunjungan kerja dari RI 4.

2. Kami berharap sekiranya pihak tim wasrik bisa memberikan arahan kepada anggota dalam pembuatan produk agar tidak terlalu banyak kesalahan.

"Kita upayakan bekerja dengan semaksimal mungkin, untuk itu mohon bimbingan dari tim wasrik guna meningkatkan kinerja satuan yang lebih baik demi bahan evaluasi kami kedepannya" terang Letda inf Agus Triyono.

About Kodim 1418/Mamuju

TANGGAP, SOLID, AKUNTABLE & DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.