Jumat , 21 Juni 2019
Home » Kegiatan » Dandim 1418/Mamuju Serahkan Langsung Hadiah Pada Pemenang Tournamen Dandim CUP-1 2019

Dandim 1418/Mamuju Serahkan Langsung Hadiah Pada Pemenang Tournamen Dandim CUP-1 2019

Penutupan Tournamen sepak bola Dandim CUP-1 thn 2019 yang ditutup langsung oleh Letkol Inf Jamet Nijo S,Sos (Dandim 1418/Mamuju) bertempat di Lapangan Merdeka jln. Ahmad Yani kel. Binanga kec. Mamuju kab. Mamuju prov. Sulbar, Rabu, 13 Maret 2019 pukul 16.30 wita.

Pada penutupan Tournamen Sepak Bola Dandim CUP” 1 thn 2019. yang dihadiri sekitar 250 orang. Hadir diantaranya Rahmat Sanusi (Kakesbangpol Prov. Sulbar), Mayor Inf Andi Ismail, SE (Kasdim 1418/Mamuju), Kpt Inf Bahtiar (Pasi Ops Dim 1418/Mmj), Kpt Inf Alwi Wahyudin (Danramil 01 Dim 1418/Mmj), Letda inf Agus Triono (Pasi Pers Dim 1418/Mmj), Samsul Haeruddin (pemain sepak bola nasional), Irsyad Aras (pemain sepak bola nasional), Hasri (ketua panitia) serta Para peserta Tournamen.

Ketua Kesbang Pol Sulbar Rahmat Sanusi mengatakan dalam laporannya bahwa Pelaksanaan tournamen sepak bola Dandim Cup 1 dapat dilaksanakan dengan baik dan aman dengan itu kami sebagai pelaksana pertandingan merasa senang selama pertandingan di mulai dari hari pertama sampai selesai.

“Alhamdulillah dari hari pertama sampai final dimana pertandingan sepak bola usia 35 dapat menunjukkan solidaritasnya dengan baik

kami atas nama Panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama pelaksanaan tournamen apa bila ada kekurangannya, imbuh Rahmat Sanusi Kepada seluruh peserta tournamen

di tempat yang sama, Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo S,Sos menyampaikan,

Tournamen sepak bola Dandim CUP 1 2019 usia 35 keatas telah selesai kita laksanakan dengan aman dan tertib,

“saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh peserta kurang lebih 12 tim yang sudah berlaga di acara tournamen ini mudah-mudahan kedepannya bisa 20 tim” ucap Dandim 1418/Mamuju.

Kepada penyelenggara yang sudah menyelenggarakan acara ini dengan baik aman dan lancar, motivasi kita semua sepak bola ini adalah impian bersama dan mari kita membangkitkan semangat sepak bola kab mamuju karna di mamuju ini terkenal bibit pemain bola nasional, dan kita ucapkan terimakasih atas kedatangan legendaris pemain bola nasional kita yaitu Samsul Haeruddin dan Irsyad Aras.

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan pemberian hadia kepada juara 1, 2 dan 3 serta juara bersama.

Juara petama kesebelasan ABG Millenial penyerahan piala bergilir Kepada Letkol Inf Jamet Nijo S,Sos (Dandim 1418/Mamuju)

Juara kedua dari kesebelasan Matra FC dan diberi piala Kepada bapak Rahmat Sanusi (Kakesbangpol prov Sulbar)

Juara ketiga/ bersama kesebelasan Tappalang dan Besi Tua yang diberikan hadiah oleh Samsul Haeruddin (pemain bola legendaris nasional PSM)

Kemudian pemberian hadiah kepada pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik

Oma (pencetak Gol terbanyak) dan Salahuddin (pemain terbaik).

Baca Juga;

https://realitaindonesia.id/2019/03/13/dandim-cup-1-tahun-2019-resmi-ditutup-abg-millenial-menjadi-kampiun-untuk-pertama-kalinya/ https://telegraph.id/samsul-haeruddin-dan-irsya-aras-hadir-di-penutupan-dandim-cup-i/ http://www.mamujumediacenter.com/daerah/dandim-cup-i-berakhir-abg-milenial-keluar-sebagai-kampiun/ http://2enam.com/dua-legenda-timnas-hadiri-penutupan-dandim-cup-i-2019/ http://www.rakyatta.co.id/2019/03/13/penutupan-dandim-cup-i-2019-dihadiri-mantan-pemain-timnas/ http://terassulbar.co/dua-legenda-psm-makassar-hadiri-partai-puncak-dandim-cup-2019/ https://lapisnews.com/2019/03/14/dandim-mamuju-tutup-turnamen-sepak-bola-dandim-cup-1-tahun-2019/ https://8enam.com/skor-3-0-tanpa-balas-abg-millenial-bawa-pulang-piala-bergilir-dandim-cup-1/

About Kodim 1418/Mamuju

TANGGAP, SOLID, AKUNTABLE & DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.