Jumat , 21 Juni 2019
Home » Kegiatan » TIM KESEBELASAN SATKOWIL FC AKHIRNYA LOLOS DALAM BABAK PENYISIHAN

TIM KESEBELASAN SATKOWIL FC AKHIRNYA LOLOS DALAM BABAK PENYISIHAN

"TIM KESEBELASAN SATKOWIL FC AKHIRNYA LOLOS DALAM BABAK PENYISIHAN"

Lapangan sepak bola Merdeka Kodim 1418/Mamuju pada hari ke empat turnamen sepak bola memperebutkan piala bergilir Dandim Cup-I tahun 2019, dimana pada hari rabu tanggal 6 Maret 2019 pada pertandingan kedua berhadapan antara Tim Kesebelasan Satkowil FC ( Tim Kodim 1418/Mamuju) yang diperkuat oleh Dandim 1418/Mamuju (Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos) berhadapan dengan Tim Kesebelasan Tappalang FC.

Pada pertandingan penentuan juara pool ini Dandim 1418/Mmj dengan menggunakan kaos tim dengan nomor punggung 14 akhirnya terjun langsung ke lapangan hijau pada babak kedua untuk memperkuat squad tim Satkowil FC sekaligus untuk memberikan spirit tanding kepada para pemain Satkowil FC tentunya.

pada menit ke 28 babak kedua bapak Dandim hampir saja mengancam gawang lawan dimana saat itu bapak Dandim yang berdiri bebas di sisi kanan daerah pertahanan lawan mendapatkan umpan lambung dari saudara Syukur Lubis nomor punggung 10 ke daerah kanan pertahanan lawan, namun karena kondisi lapangan yg licin akibat hujan yg turun sejak awal pertandingan dimulai, membuat para pemain sulit mengontrol bola dengan baik belum lagi pertahanan lawan dengan sigap menghadang pergerakan bapak Dandim dan tidak memberi ruang untuk melakukan dreebball bola masuk ke daerah jantung pertahanan lawan, sehingga bola keluar meninggalkan lapangan permainan.

Akhir wasit satuan. yang memimpin jalannya pertandingan meniup sempritan panjang tanda berakhirnya pertandingan babak kedua antara Satkowil FC berhadapan dengan Tapalang FC dengan hasil score Seri (0-0). Dengan demikian tim kesebelasan Satkowil FC memastikan diri lolos dalam babak penyisihan. (mkr)

About Kodim 1418/Mamuju

TANGGAP, SOLID, AKUNTABLE & DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.