Senin , 25 Maret 2019
Home » Kegiatan » KODIM 1418/MAMUJU SUKSES MENYELENGGARAKAN HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2018.

KODIM 1418/MAMUJU SUKSES MENYELENGGARAKAN HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2018.

 

MAMUJU. Komando Distrik Militer (Kodim)1418/Mamuju Sukses dalam menyelenggarakan peringatan Hari Juang Kartika tahun 2018.

Hari Juang Kartika di peringati dengan melaksanakan upacarara gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, Damkar, FKPPI, Tagana dan Pelajar di Lapangan Ahmad Kirang, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat dengan tema “TNI AD mengabdi dan membangun bersama rakyat” (15/12/18).

Upacara di Komandani oleh Mayor Inf Wefri (Wadanyon 721/Mks) dan Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri sebagai Inspektur Upacara.

Danrem pada sambutannya membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Andika Praksasa di Hari Juang Kartika tahun 2018

“Selaku generasi penerus, kita wajib menjadikan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat tersebut sebagai pendorong pengabdian kita menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks dan dinamis. Saya mengajak agar momentum hari juang Kartika kita manfaatkan untuk melakukan introspeksi serta koreksi diri dan selanjutnya menatap lurus ke depan guna memantapkan langkah bersama guna wujudkan TNI AD yang kuat, tangguh, modern, dan profesional” Ujar Jendral TNI Andika Perkasa.

Ditempat yang sama setelah Upacara, Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo S.Sos kepada awak media merasa senang atas terlaksananya Upacara Peringatan Hari Juang kartika Tahun 2018 dimana Kodim 1418/Mamuju menjadi Penyelenggaranya di Sulbar.

“Terima kasih buat semuanya yang telah terlibat menyukseskan peringatan Hari juang Kartika tahun 2018 ini, dan semoga TNI dapat terus menjadi benteng kedaulatan Negara Republik Indonesia. Ujar Dandim 1418/Mamuju

Wakil Gubernur Sulawesi Barat dan Maradika Mamuju juga memberikan sambutan pada kegiatan ini yang dimana keduanya turut bangga dengan adanya TNI di daerah yang senantiasa menjaga keamanan serta tak lupa memberikan ucapan selamat Hari Juang Kartika tahun 2018.

Beberapa tamu penting dari berbagai Instansi juga terlihat hadir diantaranya sejumlah Perwira Jajaran Korem 142/Tatag, Wakil Gub Sulbar, Sekda Prov Sulbar, Ka Ops Binda Sulbar, Wakapolda Sulbar, Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Kasrem 142/Tatag, Danlanal Mamuju, Wakasatbrimob Polda Sulbar, Kapolres Mamuju, Dandim 1418/Mamuju, Raja Mamuju, Anwar Adnad Saleh, Para Dandim dan Kabalak Jajaran Korem 142/Tatag, Danyon 721 /Mks, Perwakilan BI Sulbar, Danden Au Tampapadang, Ketua LVRI Mamuju, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta sejumlah tamu undangan lain.

About Kodim 1418/Mamuju

TANGGAP, SOLID, AKUNTABLE & DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.