Kamis , 13 Desember 2018
Home » Kegiatan » KODIM 1418/MAMUJU TERJUN LANGSUNG MEMBERIKAN BANTUAN KEMANUSIAAN DI SULTENG

KODIM 1418/MAMUJU TERJUN LANGSUNG MEMBERIKAN BANTUAN KEMANUSIAAN DI SULTENG

MAMUJU. Bantuan logistik untuk korban Bencana alam berupa gempa tsunami dan likuifaksi di Palu, Donggala dan Sigi Sampai sekarang masih terus mengalir. Hari ini Kodim 1418 Mamuju yang tiba di kota Palu juga menyalurkan bantuan langsung ke para pengungsi di Makodim 1306/Donggala di kelurahan tanamodindi, Kecamatan Palu Timur, dan disambut dengan baik oleh masyarakat disana. (11/10/2018)

Adapun bantuan yang diberikan oleh Kodim 1418 Mamuju untuk para pengungsi di Makodim 1306/Donggala ialah berupa paket sembako, keperluan balita serta selimut yang memang menjadi keperluan penting bagi para pengungsi saat ini.

Bantuan kemanusiaan yang dibawa rombongan Kodim 1418/Mamuju setibanya di lokasi bencana alam diberikan langsung secara simbolis oleh Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo S.Sos kepada Pasi Pers Kodim 1306/Donggala Kapten Inf Sjafroni.

Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo S.Sos pada media menyatakan, pentingnya kita semua saat ini penting untuk menyalurkan bantuan kepada saudara saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah Gempa Tsunami dan likuifaksi di Sulawesi Tengah.

“Semua jenis bantuan kemanusiaan saat ini dibutuhkan oleh saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah, karena seperti yang kita ketahui bahwa dua minggu lalu telah terjadi gempa Tsunami dan likuifaksi di Palu, Donggala dan Sigi yang telah merenggut lebih dari 2 ribu jiwa dan puluhan ribu pengungsi yang membutuhkan logistik” Ujar Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo.

Dandim 1418/Mamuju juga berharap, semoga bantuan yang diberikan terhadap para korban bencana alam ini dapat bermanfaat dan setidaknya dapat meringankan beban yang sedang mereka alami.

Sebelumnya Rabu 10 Oktober 2018 kemarin, Kodim 1418 Mamuju dengan personilnya memberangkatkan 2 truck logistik berupa sembako keperluan balita dan selimut untuk para pengungsi di Sulawesi Tengah dan dipimpin langsung oleh Dandim 1418/Mamuju Letkol Jamet Nijo S.Sos.

About Kodim 1418/Mamuju

TANGGAP, SOLID, AKUNTABLE & DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.