Senin , 22 Oktober 2018
Home » Kegiatan » KODIM MAMUJU GELAR DOA BERSAMA UNTUK MENDOAKAN SAUDARA KITA YANG TERTIMPA MUSIBAH GEMPA DAN SUNAMI.

KODIM MAMUJU GELAR DOA BERSAMA UNTUK MENDOAKAN SAUDARA KITA YANG TERTIMPA MUSIBAH GEMPA DAN SUNAMI.

MAMUJU- Kodim 1418/Mamuju menggelar acara doa bersama dengan aparat pemerintah dan komponen masyarakat dalam rangka mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di Lombok, Sumbawa, Palu, dan Donggala, di masjid Asmaul husnah Perumahan Mutiara Gading Kel.Karema Kec. Mamuju Kab.Mamuju Prov Sulbar, Rabu (10/10/18).

Turut dihadiri Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf.Jamet Nijo S.Sos, Asisten III bidang administrasi umum Drs.H.Tonga, Kapolsek Mamuju AKP Agus Salim, Personel Kodim 1418/Mamuju, personel Polsek Mamuju. Pegawai Kabupaten Mamuju dan Anggota Satpol PP Kab. Mamuju.

Dalam sambutannya Dandim 1418/Mamuju Letkol INF jamet Nijo S.Sos mengatakan, sebagai saudara kita mendoakan para korban bencana alam di Lombok, Sumbawa, Palu dan Donggala Yang telah meninggal semoga dihapuskan segala dosanya. Korban luka dan yang terserang penyakit paska bencana agar diangkat segala penyakitnya, demikian pula korban yang selamat agar dikuatkan imannya menghadapi cobaan dan mari kita semuanya membantu meringankan beban dan cobaan yang dihadapi oleh para korban bencana alam ini.

"Kegiatan ini digelar sebagai bentuk solidaritas kita didalam bingkai NKRI untuk membantu korban bencana alam," kata Dandim.

Untuk itu pada pagi ini kita doakan saudara saudara kita yang terkena musibah sehingga bisa cepat pulih kembali dan bisa melaksanakan aktivitas dengan normal, tutupnya.

Usai itu dilanjutkan dengan Dzikir bersama yang dibawakan oleh Pelda Fariadi Dan diakhiri dengan pembacaan doa.

About Kodim 1418/Mamuju

TANGGAP, SOLID, AKUNTABLE & DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.