Kamis , 13 Desember 2018
Home » Kegiatan » JELANG HUT TNI KE-73 KODIM 1418/MAMUJU GELAR KARYA BAKTI DI TMP PATI’DI

JELANG HUT TNI KE-73 KODIM 1418/MAMUJU GELAR KARYA BAKTI DI TMP PATI’DI

MAMUJU – Dandim 1418/Mamuju Letkol INF Jamet Nijo S.Sos memimpin langsung kerja bakti dalam rangka HUT TNI ke-73 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pati'di kec Simboro kab mamuju, Jumat (28/08/18).

Kegiatan ini diikuti oleh Kasdim 1418/Mamuju , Danramil, Perwira Staf, seluruh anggota Kodim, damkar, tagana dan komponen masyarakat yang berada disekitaran TMP.

Dandim 1418/Mamuju Letkol INF Jamet Nijo S.Sos mengatakan kerja bakti ini untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dan wujud penghormatan kita terhadap jasa para pahlawan bangsa.

“Kerja bhakti ini bukan sekedar melaksanakan pembersihan tetapi lebih dari pada itu agar kita mengingat kembali berkat jasa para pahlawan kita, Dimana kita bisa terbebas dari penjajahan sehingga kita bisa bersekolah, bekerja dan hidup tenang tanpa belenggu penjajah, Kita harus tanamkan jiwa cinta tanah air, jiwa patriot dan tanamkan jiwa Pancasila rela berkorban demi Bangsa dan Negara,” kata Dandim.

Kegiatan ini merupakan wujud dari Bakti TNI kepada masyarakat karena kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai ini tidak terlepas dari dukungan Rakyat kepada TNI dalam berjuang merebut kemerdekaan dan juga sebagai bentuk dukungan ke pemerintah daerah melalui kegiatan sosial dan sekaligus untuk menghargai jasa pahlawan yang diwujudkan melalui kerja bakti.

Generasi penerus, kata Dandim, tidak boleh lupa akan jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa raga, yang tidak terhingga untuk Kemerdekaan yang kita nikmati sekarang.

About Kodim 1418/Mamuju

TANGGAP, SOLID, AKUNTABLE & DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.