Senin , 19 November 2018
Home » BERITA » BANGUN KOMUNIKASI DANDIM 1418/MAMUJU GELAR KOMSOS DENGAN JURNALIS SE SULBAR

BANGUN KOMUNIKASI DANDIM 1418/MAMUJU GELAR KOMSOS DENGAN JURNALIS SE SULBAR

MAMUJU, Untuk menjaga hubungan mitra TNI dengan Jurnalis, Komandan Kodim 1418/Mamuju gelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Jurnalis dari berbagai organisasi pers, Kamis (02/08/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Mako Kodim 1418/Mamuju ini dihadiri sekitar 50 jurnalis dari berbagai organisasi pers, seperti Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS), Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulbar, Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulbar, Aliansi Jurnalis Online (AJOI) Sulbar, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan organisasi pers lainnya.

Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo S.Sos Dalam kesempatannya menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bagian penting dalam membangun komunikasi sebagai sarana efektif untuk meningkatkan kebersamaan.

Dia juga mengajak rekan-rekan media untuk secara bersama memperkuat hubungan emosional antara TNI dan seluruh elemen masyarakat secara luas di daerah.

“Dalam menjalin ikatan silaturahmi diantara kita yang paling penting adalah selalu berkomunikasi, Tentu juga bersama-sama membangun daerah Mamuju ini dan Sulbar pada umumnya,” Ucapnya.

Kedepan, Kata Dandim, juga akan terus diselenggarakan kegiatan-kegiatan menarik lainnya dalam rangka memperkuat komunikasi sosial kepada jurnalis, termasuk kepada masyarakat.

“Mari kita terus saling mensupport. Kita bangun hubungan emosional. Dan kegiatan lain juga akan terus kita galakkan,” pungkas Dandim.

Untuk diketahui, acara yang dikemas sangat sederhana dan penuh keakraban diawali dengan pemasangan rompi kepada jurnalis yang dilakukan oleh Dandim 1418 Mamuju.

About Kodim 1418/Mamuju

TANGGAP, SOLID, AKUNTABLE & DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.