Senin , 22 April 2019
Home » Kegiatan » PRAJURIT KODIM 1418/MAMUJU MEMILIKI FISIK YANG PRIMA

PRAJURIT KODIM 1418/MAMUJU MEMILIKI FISIK YANG PRIMA

MAMUJU, Untuk menjaga kebugaran serta kesehatan dalam rangka menunjang tugas pokok dan budaya hidup sehat, Dandim 1418/Mamuju bersama anggota makodim melaksanakan lari aerobik yang dilaksanakan secara rutin pada hari selasa dan kamis, seperti yang sedang dilaksanakan pada hari ini dan pelaksanaan lari kali ini dilaksanakan di lapangan merdeka depan kantor makodim, Kamis (05/07/18).

Komandan Kodim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo S.Sos Mengatakan bahwa sebagai prajurit Satuan Komando Kewilayahan kita harus selalu menjaga kesehatan agar tugas pokok kita dapat terlaksana dengan baik. Dengan Kondisi yang gembira dan badan sehat serta disiplin yang tinggi maka Tugas Pokok kita sebagai satuan Komando Kewilayahan akan tercapai dengan baik. Lari Aerobic yang dilaksanakan setiap hari selasa dan Kamis ini adalah dalam rangka memelihara dan meningkatkan kebugaran tubuh kita sekaligus menjalin kekompakan dan kebersamaan seluruh anggota Kodim 1418/Mamuju baik Prajurit maupun ASN jajaran Kodim 1418/Mamuju, Ujar Letkol lnf Jamet Nijo.

Dandim menambahkan, bahwa dengan berolah raga secara teratur maka kita bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh sebagai seorang prajurit demi menunjang tugas – tugas ke depan. Dan tidak hanya itu saja, bahwa kegiatan aerobik yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis ini sudah merupakan protap satuan untuk pembinaan satuan yang masuk dalam program kerja yang harus dilaksanakan. Tutupnya

About Kodim 1418/Mamuju

TANGGAP, SOLID, AKUNTABLE & DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.