Senin , 22 April 2019
Home » Kegiatan » BABINSA KODIM 1418-01/MAMUJU BANTU PELAYANAN POSYANDU

BABINSA KODIM 1418-01/MAMUJU BANTU PELAYANAN POSYANDU

         

Guna mendukung dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, khususnya balita di wilayah binaannya, Babinsa kelurahan mamuju Serka Muhayyang turut berperanserta dalam kegiatan Posyandu di lingkungan kalubibing dan pemberian vitamin A kepada Balita, Rabu (04/07/18).

Komandan Kodim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo S.Sos mengatakan, peran serta Babinsa ikut mengajak warga untuk ikut serta mengajak untuk aktif ke Posyandu serta peningkatan kualitas kesehatan masyarakat juga menjadi titik perhatian TNI, sehingga dalam beragam kesempatan ikut mengajak warga hidup lebih sehat.

"Kami juga terus meningkatkan pemahaman kepada para generasi muda terutama pelajar untuk lebih menatap masa depan dengan penuh semangat," kata Letnan Kolonel Inf Jamet Nijo S.Sos.

Kegiatan Posyandu ini dilaksanakan secara rutin satu bulan sekali dengan tujuan untuk mengecek kesehatan Balita. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain menimbang, memberikan gizi dan melatih kreatifitas anak, dengan harapan anak Indonesia terbebas dari gizi buruk demi masa depan generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas, tuturnya.

About Kodim 1418/Mamuju

TANGGAP, SOLID, AKUNTABLE & DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.