Senin , 19 November 2018
Home » BERITA » DANDIM 1418/MAMUJU MELAKSANAKAN PEMANTAUAN PILKADA SERENTAK

DANDIM 1418/MAMUJU MELAKSANAKAN PEMANTAUAN PILKADA SERENTAK

               

MAMUJU. Bertempat di ruang vicon Polda Sulbar Jln.Ahmad Kirang Kel.Binanga Kec.Mamuju Kab.Mamuju Prov.Sulbar berlangsung Pelaksanaan Video Konference dalam rangka pengecekan perkembangan situasi di satuan kewilayahan terkait dengan pelaksanaan tahap pemungutan suara Pemilukada secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, Rabu (27/06/18).

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini antara lain : Dr.Endi Sutendi SIK,SH.MH (Wakapolda Sulbar), Letkol Inf Jamet Nijo,S.sos (Dandim 1418/Mamuju), Drs. Susetio Karyadi (Kabinda Prov.Sulbar), Mayor Inf Muh.Amin (Kasi Ops Rem 142/Tatag),dan pejabat Utama Polda Sulbar, dan dalam kegiatan ini juga diselenggarakan pemutaran video konference yang berisikan pemantauan pilkada serentak di berbagai wilayah indonesia, dalam video tersebut menayangkan MENKOPOLKAM yang di dampingi oleh Panglima TNI dan Kapolri dalam pemantauan Pilkada serentak.

Adapun Sambutan Bapak Wiranto (Menkopolkam)diantaranya: Pemutaran video ini dalam rangka pemantauan secara umum pelaksanaan pemilukada serentak Karena video ini live di seluruh Polda yang ada di indonesia maka dengan itu setiap kewilayahan agar melaporkan situasi wilayah masing masing, Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran TNI dan Polri yang sudah mengamankan pilkada ini dan saya harapkan agar di kawal kotak suara, Agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, agar tidak ada pergerakan massa yang berlebihan tuntaskan pekerjaan kita semoga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

About Kodim 1418/Mamuju

TANGGAP, SOLID, AKUNTABLE & DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.