Senin , 19 November 2018
Home » BERITA » Apel Kesiapan Dalam Rangka Opersi Cipta Kondisi Oleh Polres Mamuju Dan Kodim 1418/Mamuju

Apel Kesiapan Dalam Rangka Opersi Cipta Kondisi Oleh Polres Mamuju Dan Kodim 1418/Mamuju

Bertempat di Kantor Polres Mamuju, Jalan K. S Tubun, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju berlangsung Apel kesiapan dalam rangka opersi cipta kondisi dilaksanakan oleh personel Polres Mamuju, Brimob Polda sulbar dan Kodim 1418/Mamuju. Apel kesiapan dipimpin oleh Kompol Pius Bontang (Wakapolres Mamuju) yang diikuti peserta apel sekitar 70 orang dengan terbagi 2 titik operasi sebagai berikut :
  1. Jln. Poros Mamuju - Majene (Pintu gerbang Terminal Simbuang) dengan jumlah personel sekitar 35 orang dipimpin oleh Kompol Pius Bontang ( wakapolres Mamuju)
  2. Jln. Trans Mamuju - Mateng (Jalur dua) dengan jumlah personel sekitar 35 orang dipimpin oleh Kompol Taman Hadi Kusworo (Kabag ops Polres Mamuju)
Waka Polres Mamuju Kompol Pius Bontong dalam pengarahannya setelah kegiatan operasi cipta kondisi dilaksanakan mengatakan, dalam opersi cipta kondisi tidak ditemukan adanya pengendara yang melintas baik roda 2 maupun roda 4 membawa sajam atau barang terlarang lainnya. “ Operasi dilakukan guna menciptakan daerah Kabupaten Mamuju yang kondusif dengan menghambat  gerakan teroris dan lintasan distribusi narkoba dari sul-sel ke sul-bar atau dari sul-teng ke sul-bar, ”. Kata Waka Polres Mamuju.

About Kodim 1418/Mamuju

TANGGAP, SOLID, AKUNTABLE & DICINTAI RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.